Saturday, January 24, 2015

[Review] Lip on Lip Water Color Nourishing Lipstick - Ivory Orange

Halooo (≧∇≦)

Kali ini aku mau review salah satu lipstick yang selalu kubawa kemana-mana:



Yup, Lip on Lip! Lipstick satu ini kutemukan pas belanja di Hypermart. Lagi sibuk cari skincare dan sabun cuci muka di "geng" nya Rohto, tampaklah si cantik ini beserta teman-temannya berjejer manis lengkap dengan testernya. Yah namanya doyan beli lipstick, mulailah kucoba swatch satu persatu. Lipstick ini punya 5 varian warna, dan akhirnya aku memilih yang Ivory Orange.


Kemasan barunya menggunakan semacam box dari karton dengan warna yang menurutku cukup menarik, dengan varian yang sudah jelas tertera disamping, jadi ngga perlu bongkar-bongkar untuk cari tau warnanya :)


Dan untuk kemasan lipsticknya sendiri, aku suka karena mungil dan ramping jadi gampang diselipin dimana aja huahaha (≧∇≦)


Oiya, ini hasil swatch di tangan ku..

...dan yang ini kalau diaplikasikan ke bibir ku..


Dari hasil swatch nya keliatan ada shimmering nya ya, bikin bibir rada bling-bling alias berkilauan. Pas diaplikasikan ke bibir sih hasilnya sheer banget tapi warnanya lembut selembut teksturnya di bibir, jadi lebih mirip tinted lip balm daripada lipstick menurutku. Soal bling-bling nya ngga begitu mengganggu sih, hasilnya oke oke aja cuma memang si bling-bling ini masih suka ketinggalan di bibir biar udah dibersihin (mungkin kurang usaha aja kali ya bersihinnya hahaha).
Dan aromanya! Si lipstick mungil ini punya aroma floral yang khas banget. Umm berhubung ngga terlalu ngerti sama wangi-wangi bunga, jadi aku ngga bisa terlalu deskripsikan wangi bunga apa, tapi wanginya lembut kok :)

Harga? Rp 27.900 sajaaa :D *kayaklagijualan*

• Kemasannya handy banget :D
• Murah :p
• Hasil natural dan lembut
• Ada wangi bunga nya

Shimmering nya masih suka tertinggal di bibir

Repurchase? Yes! (〃ω〃)


Info lebih lengkap bisa diliat disini yaa..


Thanks for reading ❤ (⌒_⌒)




No comments:

Post a Comment