Sunday, July 2, 2017

[Review] BEAUTYLABO Hair Color R7 Raspberry Pink


Haiii~ kali ink aku mau review salah satu pewarna rambut favoritku:  
BEAUTYLABO Hair Color, pewarna rambut dari Jepang.

Semenjak jadi mak beranak dua yang sibuk dirumah (baca: IRT alias Ibu Rumah Tangga), aktifitas ngga jauh dari para bayi. Saking serunya, seringkali jadi ngga memperhatikan penampilan. Boro-boro mau ke salon buat warnain rambut atau coba tampil kekinian, mau ngegame aja selalu ketiduran, bahkan beberapa kali ketiduran pas lagi main *malah curcol* :'D

Makanya aku suka banget pake Beautylabo Hair Color ini. Soalnya praktis, bisa dilakukan sendiri dirumah karena tinggal diaplikasikan langsung pakai tangan, ngga perlu repot siapin wadah, sisir cat dsb.

Nah, kali ini yang mau aku review adalah warna yang pernah aku jadiin wishlist di postinganku sebelumnya, yaitu Raspberry Pink. Seneng banget karena aku jadi salah satu yang beruntung dapetin kesempatan dari Kawaii Beauty Japan untuk review pewarna rambut ini lagi. Yang makin bikin seneng, tim KBJ mengirimkan aku 2 kotak pewarna sekaligus, jadi ngga perlu takut kurang banyak untuk rambutku yang udah makin panjang ini..yaaay makasih KBJ :*





Oiya, dulu aku pernah bikin review soal Beautylabo dengan warna Natural Blonde + tutorialnya disini.

Sebenernya, sekitar 2 bulan sebelum aku review si Raspberry Pink ini, aku sudah mewarnai rambutku dengan warna Candy Apricot. Jadi "before" merupakan kondisi warna rambutku saat aku pakai Candy Apricot, dan "after" merupakan warna hasil dari Raspberry Pink. Warnanya awet banget loh di rambutku. Saking awetnya, aku sempet galau juga waktu harus ganti warna untuk review ini karena masih cinta-cintanya(?) sama warna Candy Apricot. Huhuhu..


Selain praktis, yang aku suka dari Beautylabo Hair Color ini adalah karena  produk ini mengandung Coconut & Almond Oil yang membantu merawat rambut setelah diwarnai, jadi rambut kita tetap terjaga kelembutannya. Makin suka lagi karena varian warna yang disediakan pun menggunakan pilihan warna fashion yang cerah dan cocok banget buat mak-mak yang nggamau kalah kekinian sama mbak-mbak-single-kece-badai diluar sana huahahaha :D

Yuk, ekspresikan jiwa mudamu dengan Beautylabo! ^^






No comments:

Post a Comment